Rabu, 11 November 2015

hallo .......................

nama saya yosi indah pratiwisaya mahasiswi dari teknik kimia universitas jayabayajadi saya maba 2015 nih di universitas jayabaya ini di fakultas teknologi industri.

pertama-tama saya masuk fti ini sebenernya saya kurang nyaman gituuu tapi setelah kesini sini ternyata kita makin solid lohh 

kita juga sudah mulai akrab dan peduli satu sama lain tapi ya belom sepenuhnya dan belum full sihhh cumaa dengan berjalannya waktu pasti kita akan solid dan kompak banget kaya senior senior sama angkatannya gituu,

oh ya walaupun anak 2015 yang masuk fti terbilang sedikit tapi karna sedikit itu kita jadi makin cepet kenal dan deket gitu deeeokey saya akan kenalin satu satu nih personil fti 2015 kitaaa ceykidothhhhhh ......................

-daniel rafael

-dimas

-sony

-july

-azhari

-agung

-amar

-andreas

-arief (tukul) hehe

-daniel teguh

-david

-dedi

-deny

-farid

-fauzan

-indra

-kolayyyyy

-yasa

-fadly

-panji

-sigit

-thegar

-novan

-rudini

itu tadi yang cowo cowo ya guysss, nah yang cantiqq di 2015 ini limit banget cuma ada 5 dan ini nama namanya

-hana

-elfa

-restu

-nabila

 dan

-saya sendiri

walaupun cuma berlima kita akrab kok sama temen temen cowo yang banyak ituuu

okedewww semakin solid yaa kita semua guysss 

FTI???!!! YESHHH!!!!!

bonus pap anak anak hits fti pas lagi sama qaqa senior yang lagi wisuda nih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar